IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Januari 27, 2023

idwarta.com – Uniqlo akan meluncurkan koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2022 pada tanggal 28 Oktober mendatang dengan tema “Essentials with a Point of View”.

Mengutip dari siaran resminya, Kamis, Uniqlo U Fall/Winter 2022 didesain oleh direktur artistik Christophe Lemaire dan tim Uniqlo R&D di Paris.

Pada musim kali ini, Uniqlo akan mempersembahkan pakaian bagi semua gender. Tim desain pria dan wanita berkolaborasi untuk menciptakan koleksi kebutuhan esensial yang ringkas bagi semua gender dalam berbagai ukuran, seperti mantel panjang pocketable praktis dan jaket utility blouson pendek yang terinspirasi dari pakaian kerja, yang mencerminkan pendekatan modern dalam berpakaian.

Siluet boxy dan proporsi yang lapang sesuai dengan berbagai bentuk tubuh dan dapat dipakai sebagai layer oleh pria maupun wanita.

Selain itu, Uniqlo juga menghadirkan pakaian esensial untuk beragam gaya hidup. Koleksi wanita menampilkan serangkaian pakaian esensial yang dibuat dengan cermat untuk memberikan kepraktisan, kenyamanan, dan keserbagunaan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Siluet berlapis utilitarian diciptakan dengan indah dan fungsional, seperti mantel yang dibuat untuk bepergian, rajutan wol lembut, kemeja yang terinspirasi dari busana pria, jeans berpinggang tinggi klasik dengan kaki bundar yang modern.

Jajaran produk pria telah dikurasi secara teliti, sebuah koleksi serbaguna yang dirancang untuk kehidupan perkotaan dan kegiatan di luar ruangan. Layer yang besar dan lapang yang terbuat dari wol lembut, flannel, dan kaos katun menghadirkan rasa hangat dan nyaman. Celana chino yang sempurna memodernisasi gaya pakaian kerja klasik dengan bentuk potongan kaki lebar dan meruncing.

Sejumlah warna baru seperti bright ochre yellow, purple, washed red, dan warm white juga melengkapi berbagai warna netral yang kaya dan didasarkan pada alam.

Harga produk Uniqlo U Fall/Winter 2022 pun beragam. Seperti outwear dibanderol seharga Rp599.000 hingga Rp 1.690.000, celana pendek dan rok Rp599.000 hingga Rp699.000 dan kemeja Rp499.000 hingga Rp599.000.

Kemudian cut & sewn dibanderol seharga Rp149.000 hingga Rp699.000, rajutan Rp599.000 hingga Rp699.000, gaun Rp699.000 dan aksesoris mulai dari Rp299.000 hingga Rp499.000.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”