IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Informasi yang bocor terkait varian warna diungkap oleh Ross Young dari DSCC. Young membagikan informasi tersebut di Twitter.

Menurut Young, Samsung akan meluncurkan handset premium 2023 hanya dalam empat pilihan warna. Melihat tweet tersebut, terdapat empat varian warna termasuk Beige, Black, Green, dan Light Pink. Jika informasi ini benar, maka tampaknya jajaran Galaxy S23 memiliki beberapa pilihan warna yang terbatas.

Bagi mereka yang tidak sadar, smartphone kelas atas generasi berikutnya akan menampilkan spesifikasi dan fitur terbaik seperti Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC dan kamera yang ditingkatkan. Terlepas dari basis Galaxy S23, varian Plus dan Ultra dikabarkan memiliki baterai yang lebih besar dan kamera depan beresolusi lebih tinggi.

Galaxy S23 Ultra kelas atas bahkan diprediksi memiliki kamera belakang utama 200 megapiksel.

Namun dengan empat pilihan ini, warna baru tersebut tampak cukup ‘aman’ dan terbatas. Sebagai perbandingan, seri Galaxy S22 tahun ini hadir dalam berbagai pilihan warna seperti Phantom White, Phantom Black, Green, Graphite, Gold, Cream, dan Red.

Jadi, masuknya dua warna baru adalah sesuatu yang dinanti-nantikan, tetapi kurangnya lebih banyak pilihan agak mengecewakan. Kendati demikian informasi yang bocor tersebut belum dapat dikonfirmasi oleh pihak Samsung dan masih menunggu pengumuman resmi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”