IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Honda New CBR250RR resmi meluncur. Motor sport andalan Astra Honda Motor ( AHM ) di kelas 250cc 2-silinder ini mendapat pembaruan setelah meluncur pada 2016.

Dari eksteriornya, terlihat sekilas tidak ada perubahan, ternyata AHM menyematkan body yang lebih lebar. Terlihat pada bagian fairing atas, samping dan ekor berbeda dari model terdahulu.

Fitur baru lainnya yang disematkan ialah Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp atau lampu hazard pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara.

Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR diklaim menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan yang responsif.

Berikut videonya:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”