IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Filter IG kacamat hadir sebagai salah satu fitur menarik yang ada di Instagram membuat para penggunanya pun betah untuk menggunakannya. Filter IG kacamata ayang memang sedang viral baru-baru ini karena terlihat begitu menggemaskan ketika Anda memakainya saat hendak selfie.

Mengenal Filter IG Kacamata Ayang

Filter IG kacamata ayang memang sedang banyak dicari oleh para Instagram user. Filter ini bisa membuat hasil foto selfie Anda tampak lebih estetik saat menggunakannya. Terutama dari kalangan anak muda hits akan tampak kece. Apakah Anda juga tertarik untuk memakainya saat berpose?

Seperti yang sudah diketahui bahwa trend ayang ini memang tidak asing lagi bagi anak muda saat ini. Ayang sendiri merupakan panggilan seseorang kepada pasangannya hingga menyebar ke banyak orang untuk ikut menggunakannya juga. Mereka menganggap bahwa sebutan ini terdengar lebih lucu.

Berbicara masalah ayang, banyak orang justru ikut-ikutan mencari pasangan hanya untuk mengikuti trend saja. Tentu hal ini kurang patut jika Anda menirunya karena tujuan sebenarnya menemukan jodoh adalah sebaliknya.

Cara Menggunakan Filter IG Kacamata Ayang

Jika Anda tertarik untuk menggunakan filter IG kacamata ayang ini, maka perlu tahu terlebih dahulu bagaimana cara memakainya. Biasanya akan lebih mudah jika menjumpai pengguna lain karena bisa langsung mengklik pada tautan. Namun terasa sulit apabila lupa nama filternya, berikut tutorialnya:

  • Buka akun Instagram Anda
  • Update pada versi terbaru di Play Store atau App Store
  • Jalankan Instagram versi terbaru setelah update
  • Jika sudah, klik pada Ikon pencarian di menu bawah
  • Carilah kreator pemilik filter IG kacamata ayang
  • Ketikkan pada kolom pencarian @itsdimss_
  • Follow akun Dims. terlebih dahulu
  • Stalking akunnya, klik ikon filter 3 bintang di bawah time line
  • Gulir layar ke bawah
  • Temukan filter dengan nama Kece Ygy
  • Klik menu Coba untuk langsung menggunakan
  • Klik ikon tanda panah untuk menyimpan filter
  • Selesai

Daftar Filter IG Instagram Aesthetic untuk Selfie

Tidak hanya menggunakan filter IG kacamata ayang saja, Anda pun juga bisa mencari filter lainnya yang tak kalah menarik untuk digunakan pose foto. Sebenarnya jenisnya bermacam-macam, namun hanya beberapa diantaranya khusus ditujukan selfie.

1. Chantily

Beberapa tahun terakhir ini, bisa dikatakan warna pastel dan soft memang sedang mendominasi postingan pengguna Instagram. Banyak selebgram, content creator hingga product designer memilih tone warna ini guna mendapatkan efek ceria dan terang dari sebuah foto.

Ini juga yang dimiliki oleh filter IG bernama Chantily dimana Anda bisa menggunakannya untuk berpose selfie. Filter ini mampu membuat pewarnaan pada foto terlihat lebih terang dan soft. Selain itu juga tampak ikon uang berwarna merah muda agar tampak unik.

Baca juga : Daftar Nama Filter IG Glow UP Buat Cowok Yang Viral Ada Lagunya Terbaru

2. Bem Panuterona

Ketika Anda melihat namanya saja, tentu terdengar cukup aneh karena masih sangat awam mendengarnya. Nyatanya salah satu filter IG satu ini akan memberikan efek make up pada wajah. Hasilnya pun terlihat bagus karena Bem Panuterona mampu mendeteksi lekukan wajah dengan baik.

Anda pun bisa memakai filter ini ketika sedang tidak make up namun tetap ingin menampakkan wajah untuk membuat story Instagram. Atau hanya sekedar tampak lebih cantik saat hangout atau jalan-jalan bersama teman-teman karena tengah kurang percaya diri dengan riasan wajah saat itu.

3. Cuteness

Sama seperti beberapa filter Instagram lainnya yang tampak begitu menarik, filter Cuteness ini memiliki basis AR untuk mendeteksi lekukan wajah Anda. Sementara salah satu filter IG lainnya yakni Red Love justru memberikan highlight warna merah dan ikon hati di sekitar wajah.

Sedangkan filter Cuteness ini memberikan hiasan lain yang lebih beragam seperti ikon hati beragam warna, bintang, pelangi, emoticon dan lain-lainnya. Selain itu juga sedikit menambah riasan pada wajah Anda sebagai efek level up. Pengguna Instagram sering menggunakannya bersama teman-teman.

Sebagai salah satu filter yang cukup viral di Instagram, Anda pun juga perlu ikut untuk mencoba filter IG kacamata ayang. Dengan tambahan memakai kacamata dan brewok tipis mampu membuat foto selfie terlihat menarik dan aesthetic.