Viral Pernikahan Pria Asal Kediri Bermahar Akun Google Adsense
Berita

Viral ! Pernikahan Bermahar Akun Adsense dan Hosting

IDWARTA.com – Pernikahan merupakan suatu momen terindah ketika dua insan mempersatukan ikatan mereka lebih serius. Tak hanya itu, persiapan untuk menikah jauh hari tentunya sudah di rancang sedemikian rupa agar terkesan indah. Apalagi soal mahar pernikahan, biasanya mempelai pria memberikan mas kawin kepada perempuan berupa emas, rumah, uang tunai, kendaran, atau barang yang nampak berharga lainnya.

Viral Pernikahan Pria Asal Kediri Bermahar Akun Google Adsense
Viral Pernikahan Pria Asal Kediri Bermahar Akun Google Adsense ( source img : wolipop.detik.com )

Namun beda halnya dengan pria asal Kediri yang viral bernama Halfi Candra Birawa yang mempersunting Mufidatul Khairiyah sebagai istrinya, dengan mahar berupa akun adsense dan hosting. Sebelumnya juga sempat viral pria asal lombok menikahi istri tercintanya dengan mas kawin uang tunai “seribu rupiah”.

Diketahui pasangan pengantin asal Kediri dengan mahar unik itu melangsungkan akad nikahnya tepat tanggal 2 Agustus 2020, di desa Ngetrep, Sekaran, Kayen Kidul, Kediri, Jawa Timur. Kabarnya mas kawin berupa akun google adsense bernilai 200 USD dan Hosting Web Unlimited dari Jagoanhosting serta Jetorbit.

Mengingat Google Adsense merupakan sebuah program iklan yang dimuat dalam konten di internet.

Alasan Halfi Candra Birawa Pakai Mahar Unik

Ternyata tersimpan alasan tersendiri pria yang akrab di sapa Candra BI di dunia blogging itu memilih mahar tersebut. Tak lain ialah karena ia begitu mencintai pekerjaannya sebagai seorang blogger. Bahkan, terlalu cintanya ia rela meninggalkan kuliahnya yang hanya tinggal satu semester, demi membangun sebuah komunitas Blogger Jakarta yang kini sudah banyak sekali anggotanya.

Maka tak heran Candra BI pernah membuat sebuah nazar, bila kelak ia menikah ingin memberikan mahar berupa akun adsense dan hosting kepada istrinya. Ini merupakan sebuah petanda kalau Candra memiliki harapan besar, agar nanti istrinya mau terjun ke dalam dunia blogging yang begitu indah bersamanya.

Mengingat istrinya bernama Mufida berprofesi sebagai guru. Dan nantinya bisa menularkan berbagai ilmu tentang dunia blogging yang bermanfaat untuk murid-muridnya. Selain itu, mahar dan nazar Candra BI memang sebelumnya sudah mendapatkan persetujuan dari mertua dan istrinya.

Sementara itu mahar akun adsense merupakan mas kawin pernikahan yang baru pertama kali ini terjadi di dunia. Tapi sebelum memutuskan memberikan mahar tersebut, tentu sudah berkonsultasi dahulu terkait pandangan agama islam serta kedua keluarga calon mempelai.

Bahkan jauh hari ia sudah mempersiapkan acara resepsi pernikahan yang unik, dengan konsep dipenuhi oleh pernak-pernik nuansa blogging seperti logo blogger, logo wordpress dan lain sebagainya. Namun akibat pandemi Covid-19, ia terpaksa menundanya.

Sejarah Candra BI Menekuni Dunia Blogging

Candra BI dan Mufidah
Candra BI PlayMaker SEO dan User Gusion ( Source img : wolipop.detik.com )

Diketahui Candra BI mulai mengenal dunia blogger sejak tahun 2013. Tapi tepat di tahun 2015, ia mulai menekuni secara serius pekerjaan sebagai blogger. Serta di tahun 2016, awal mulanya komunitas Blogger Jakarta ia dirikan. Dan hingga kini ia begitu mahir menguasai dunia blogging mulai dari :

  • Cara optimasi blog yang tepat.
  • Teknik SEO yang simple tapi ampuh.
  • Cara ternak konten dengan cepat.
  • Seni menulis artikel SEO.
  • dan lain sebagainya.

Selain itu kini Candra BI sebagai Playmaker SEO dan User Gusion juga telah membuka beberapa jasa mengenai dunia blogging mulai dari :

  • Jasa Press Rilis Media Nasional seperti detik.com , Dream.co.id , liputan6.com, suara.com dan lain sebagainya.
  • Jasa Backlink Berkualitas.
  • Jasa Artikel SEO.
  • Jasa Membuat Toko Online alias OlShop.
  • dll.

Apabila ingin memakai jasa beliau bisa langsung klik disini.

2 Replies to Viral ! Pernikahan Bermahar Akun Adsense dan Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *