IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Awalnya, seorang perempuan datang ke sebuah warung untuk memesan hidangan seblak. Berekspektasi tinggi, wanita ini mendadak kecewa usai melihat pesanannya datang.

Bukan seblak sungguhan, wanita ini malah mendapati makanan yang dipesannya tak seperti hidangan biasanya.

Seblak yang dibelinya seharga Rp17 ribu itu disajikan dengan cara aneh, yakni topping ceker ayam diberi kuah dan kerupuk dihidangkan terpisah.

“Mas beli seblak ceker kerupuk ya, okay harganya Rp 17 ribu ya. An**** kerupuknya dipisah” tulis keterangan di video yang diunggah kembali oleh akun Instagram Paguyonan tersebut.

Terlihat dari video ini, seorang gadis memesan menu seblak di warung yang ia kunjungi. Jika menu seblak pada umumnya terdiri dari makanan pedas dengan kerupuk dan ceker ayam, makanan yang datang ini justru mengecewakan gadis tersebut.

“Itu bukan seblak please kalau kaya gitu caranya” tulis salah satu pengguna Instagram.

“Itu dipisah karena biar tidak ribut” balas salah seorang warganet.

“Sebelum bikin menu mending nonton tutorial masak di YouTube deh itu tukang masaknya” komentar akun lainnya.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”