IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 7, 2023

idwarta.com – Dalam rangka memperkuat komitmen memenuhi kebutuhan gaya hidup halal wanita Indonesia, Wardah menjalin kolaborasi dengan UNIQLO, melalui dukungan Wardah sebagai Official Make Up Partner untuk inspirasi “UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022”.

Mengutip dari siaran resmi yang diterima ANTARA, Jumat, dukungan tata rias diberikan Wardah untuk sesi pemotretan panduan inspirasi padu padan UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022.

Panduan inspirasi padu padan tersebut dicetak dan didistribusikan di seluruh store UNIQLO di Indonesia. Wardah juga berperan sebagai mitra tata rias resmi saat peluncuran UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 di Jakarta awal September lalu (7/9).

Selain itu, terdapat paket special collaboration Wardah dan UNIQLO yang tersedia terbatas hingga 30 November 2022 di Shopee Official Wardah.

“Sebagai brand kosmetik lokal dari Indonesia, Wardah bangga dan menyambut baik kolaborasi yang terjalin dengan brand fashion global UNIQLO,” ujar Shabrina Salsabila selaku Head of Wardah Decorative.

“Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk senantiasa memajukan industri fesyen yang sangat lekat dengan industri beauty, baik di Indonesia maupun di level global, khususnya yang mendukung modest dan halal lifestyle,” imbuhnya.

Shabrina juga menambahkan, dalam mendukung UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 ini, Wardah mengusung rangkaian produk tata rias Wardah Colorfit yang memiliki kesamaan kepribadian dengan UNIQLO, yaitu simple, young, flexible, innovative dan inspirative.

Sementara itu, Fryska Utami Meiliyani selaku Marketing Representative dari UNIQLO Indonesia menyampaikan bahwa mereka sangat mengapresiasi kolaborasi antara pihaknya dengan Wardah yangsudah terjalin sejak Ramadan 2022, untuk koleksi Spring/Summer 2022.

“Senang sekali kolaborasi yang baik ini berlanjut hingga sekarang dan semoga dapat terus terjaga dalam jangka panjang, untuk kolaborasi yang lebih besar,” sambungnya.

Lebih lanjutShabrinamengatakan bahwa kolaborasi antara Wardah dan UNIQLO ini melengkapi perjalanan fesyen yang telah Wardah jalankan secara konsisten selama lebih dari satu dekade, bersama berbagai perancang mode dan aneka jenama fesyendi Indonesia.

“Baru-baru ini, fashion journey Wardah juga semakin kuat dengan partisipasi Wardah pada ajang pekan mode global London Fashion Week. Semoga dengan value yang terus kami bawa, yaitu Beauty Moves You, langkah kami dapat senantiasa memberikan inspirasi dan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para pelaku industri fesyen,” tutup Shabrina.

Untuk konsumen setia, Wardah dan UNIQLO menyediakan paket kolaborasi spesial produk maskara dan duo lip paint Wardah denganHeattech T-Shirt Fleecekerah tinggi UNIQLO secara gratis. Paket ini tersedia di Official Shopee Wardah terbatas hingga 30 November 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”