IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Januari 27, 2023

idwarta.com – adidas bersama Yeezy sebentar lagi bakal meluncurkan Yeezy 450 Stone Flax dan Yeezy 450 Utility Black di Indonesia.

Kedatangan dua sepatu baru itu tentunya menjadi pelengkap setelah Yeezy Boost 700 Hi-Res Red dan Yeezy Boost 350 V2 Onyx rilis pada Agustus lalu.

Dikutip dari siaran pers adidas, Yeezy 450 Stone Flax dan Yeezy 450 Utility Black memiliki warna yang berbeda meski bahasa desainnya sama.

Yeezy 450 Stone Flax yang direncanakan mendarat di Indonesia secara keseluruhan dibalut dengan warna abu-abu cerah.

Warna tersebut semakin memperkuat nuansa monokromatik dari bagian heel, sole, lidah, toe box, hingga tali.

Sementara bagian atas sepatu tersebut terbuat dari Primeknit (kain rajutan) dengan ujung sol yang berbentuk lancip.

Tidak jauh berbeda saudaranya, Yeezy 450 Utility Black yang direncanakan rilis juga menampilkan nuansa monokromatik tapi dengan warna hitam.

Dalam keterangan resminya, adidas mengatakan bahwa Yeezy 450 yang akan mendarat di Indonesia model pertamanya dibuat di Jerman.

Debut sepatu itu menambilkan desain unik dengan teknologi terdepan serta manufaktur otomatis pada setiap proses pembuatannya.

One-piece berbahan rajutan premium serta konstruksi layaknya kaus kaki juga memberikan tampilan yang bisa disesuaikan serta kenyamanan optimal.

Di sisi lain, midsole pada Yeezy 450 dilengkapi injeksi PU yang lembut untuk menawarkan pantulan serta bantalan berperforma tinggi.

Fitur tersebut dikatakan adidas dapat memberikan estetika yang unik sekaligus inovatif.

Kehadiran Yeezy 450 Stone Flax dan Yeezy 450 Utility Black di Indonesia terbilang menarik karena keduanya terbuat dari rangkaian material daur ulang.

adidas mengklaim bahwa setidaknya 50 persen dari bagian atasnya terbuat dari bahan yang didaur ulang.

Produk tersebut juga merepresentasikan salah satu solusi adidas untuk meminimalisir produksi limbah plastik.

Untuk kalian yang berminat memboyong Yeezy 450 Stone Flax dan Yeezy 450 Utility Black, kedua sepatu ini bakal tersedia secara global pada 21 Oktober 2022.

Yeezy 450 Stone Flax dan Yeezy 450 Utility Black dibanderol seharga Rp 3,8 juta dan dapat dibeli secara online melalui adidas.co.id.

Kedua sepatu tersebut juga tersedia di Invincible Pacific Place, Atmos Plaza Indonesia, dan adidas Originals Plaza Indonesia.

Jangan sampai kelewatan, ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”