IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 4, 2023

idwarta.com – Apa kamu tipe orang yang langsung pergi tidur tanpa melakukan regimen skincare? Mungkin ini saatnya kamu berubah. Pasalnya, menggunakan perawatan kulit pada malam hari sama pentingnya dengan siang hari. Setidaknya, mulailah dari krim malam terlebih dulu, kalau kamu belum siap full force untuk menggunakan skincare malam lainnya.

Supaya kamu lebih tergoda untuk rajin skincare-an, nih Kamini jabarin manfaat menggunakan krim malam buat kulit wajahmu:

    Kulit jadi terhidrasi karena krim malam akan memasok kelembapan, terutama pada bagian kulit yang kering

    Kulit yang sedang ‘ngambek’ karena iritasi akan jadi lebih tenang

    Warna dan tekstur kulit jadi lebih merata

    Kulit jadi lebih kenyal, lembut dan terhindar dari tanda-tanda penuaan kulit

Gimana, menarik banget, kan? Dengan menggunakan satu produk saja, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat. Kalau masih penasaran, Kamini juga punya pembahasan mengenai manfaat lengkap krim malam.

Sekarang, Kamini mau mengulas salah satu produk krim malam yang hits banget. Sebenarnya produknya sudah lama ada di pasaran. Tapi, sampai sekarang masih banyak yang suka bertanya akan kehebatannya. Kalau kamu penasaran juga sama MS Glow Whitening Night Cream, baca terus, yuk, sampai habis!

Tentang Produk

Dirilis dalam lini yang sama dengan MS Glow Whitening Day Cream, ini adalah krim pelembap wajah yang dipakai pada malam hari. Berbeda dengan krim siangnya yang bertekstur padat, krim malam Whitening MS Glow teksturnya seperti gel. Mungkin karena waktu pengaplikasiannya pada malam hari, jadi teksturnya sengaja dibuat agar lebih ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit.

Jika kamu baru mulai skincare-an, habis cuci muka kamu bisa langsung pakai produk ini. Tapi, kalau kamu sudah lebih ‘senior’, justru kamu harus menggunakan MS Glow Whitening Night Cream di akhir regimen skincare. Setelah menggunakan toner, essence, dan serum, barulah kamu aplikasikan krim malamnya.

Pelembap wajah malam hari ini akan membantu mencerahkan kulit secara signifikan. Soalnya, di dalam produk ini terkandung whitening agent yang aman. Di antaranya adalah arbutin, kojic acid, vitamin C dan glutation. Kemudian, MS Glow juga menambahkan kolagen dan ekstrak lidah buaya untuk menurtisi kulit agar lebih kenyal, lembap dan nampak awet muda.

Klaim & Benefit

MS Glow Whitening Night Cream mengandung Nano White Technology dan natural whitening agent seperti arbutin, vitamin C dan glutation, Semuanya bekerja sama dengan baik untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah, ternutrisi, lembap dan sehat.

Kemasan

Kemasan MS Glow Whitening Night Cream masih sama seperti produk pelembap wajah MS Glow lainnya, yaitu jar kotak klasik ala MS Glow. Tapi, untuk bagian tutupnya mengalami ‘upgrade’ karena warnanya kini silver.

Jika varian Day Cream-nya memiliki tutup berwarna abu doff sehingga terlihat dull, Night Cream-nya kelihatan sedikit lebih mewah berkat tutupnya yang mengkilap.

Jika masih baru, setiap produk MS Glow dilengkapi segel plastik seperti ini, ya. Selain tutupnya yang lebih menarik, rupanya bagian bodi krim malam memang lebih cantik dibandingkan krim siangnya.

Kalau yang krim siang kemasannya plastik biasa, sehingga bagian berwarna putih (tempat krimnya) kelihatan jelas. Kalau yang Night Cream ini mungkin plastiknya menggunakan mica, jadinya bias cahaya dan bagian putih tempat krimnya tidak terlihat jelas. Tapi, mungkin juga itu karena wadah krim yang ini tidak sedalam Day Cream-nya.

Jika dibuka, seperti inilah tampilan MS Glow Whitening Night Cream. Lebih visually appealing dibandingkan yang krim siangnya, bukan? Teksturnya juga terlihat jelas kalau ini gel dengan warna kuning pucat.

Ingredient List

Ingin tahu apa saja bahan penyusun krim malam Whitening MS Glow? Saya akan membahasnya di bawah ini.

Full Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Ceteareth 20, Sodium PCA, Glycerin, Cetyl Alcohol, Acetyl Glycyl Beta-Alanine, Aloe Barbadensis Leaf Extract Alpha Arbutin, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Silica, Sodium Polyacrylate, Phenoxyethanol, Dipotassium Glycyrrhizate, Vitis Vinifera Seed Extract, Leontopodium Alpinum Callus Culture Extract, Beeswax, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Ascorbyl Palmitate, Glutathione, Triethanolamine, CI 29240.

Key ingredients

    Sodium PCA

Sodium PCA adalah humektan yang secara alami ada di kulit. Humektan berfungsi dalam menjaga dan mengamankan kelembapan ke dalam kulit. Sodium PCA menarik tetesan dari air dan udara di sekitarnya, kemudian menguncinya ke lapisan atas kulit, memberikan tampilan kulit yang lembap.

    Acetyl Glycyl Beta-Alanine

Kandungan ini disebut juga GenoWhite. Peptida ini akan menghambat mekanisme pigmentasi dalam dua cara, yaitu menghambat enzim penghasil melanin (Tirosinase, dll) sehingga lebih sedikit pigmen yang terbentuk.

Kemudian, GenoWhite juga menghambat pengangkutan pigmen ke lapisan atas kulit di mana ia jadi terlihat. Zat ini telah terbukti nyata mampu memudarkan noda di wajah dalam 56 hari dengan hasil yang sudah mulai terlihat pada hari ke-14.

Impresi

Dari teksturnya, saya jelas akan lebih menyukai Night Cream ini dibandingkan Day Cream-nya yang bertekstur padat. Sebagaimana kulit saya kering, saya lebih prefer pelembap wajah yang punya tekstur cream atau gel yang ringan dan lebih mudah meresap.

Dari kandungannya cukup banyak penggunaan alkohol ternyata, ya. Tapi, banyak juga kandungan lainnya yang jelas terbukti baik untuk kulit. Supaya tidak mengira-ngira lagi, inilah first impression untuk MS Glow Whitening Night Cream.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”